RSS

10 Antivirus Terbaik 2013

21 Dec

10 Antivirus Terbaik 2013

Inilah daftar 10 Antivirus terbaik 2013 yang bisa dijadikan pertimbangan sebagai antivirus pilihan anda. Antivirus sangat penting untuk melindungi komputer anda dari serangan virus ataupun program-program yang tidak di inginkan. Masing-masing antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan memilik antivirus yang tepat maka penggua komputer tidak perlu khawatir akan data-data penting  di komputer.

antivirus

Sebagai calon pengguna ada baiknya mengetahui kinerja antivirus yang akan digunakan untuk komputernya. Berikut ini adalah antivirus terbaik berdasarkan bebagai aspek yang telah di uji kemampuanya oleh ahlinya. Info ini bersumber dari toptenreviews:

  1. Bitdefender Antivirus Plus.
    Antivirus yang satu ini sudah berkali-kali berada di posisi satu. Menurut toptenreviews  urusan perlindungan Bitdefender Plus ini mendapat score mencapai 100%.
  2. Kaspersky AntiVirus 2013
    Antivirus juga dikenal handal dan mudah sekali di jumpai di Indonesia. Saat ini Kaspersky sedang gencar berpromosi dengan berbagai media. Menurut toptenreviews perlindungan Kaspersky antivirus ini mendapatkan score hingga 92%.
  3. Norton Antivirus Pro 2013
    Norton antivirus memiliki banyak pengguna dan kinerja yang cukup stabil. Menurut situs toptenreview Dari segi perlindungan antivirus mendapat nilai 92%.
  4. F-Secure Antivirus 2013
    Antivirus yang satu ini bisa dikatakan pemain baru. Namun jangan salah segi perlindungan menurut toptenreviews mendapat score mencapai 100%. Namun kurang di faktor penilaian lainya.
  5. G Data AntiVirus 2013
    Antivirus yang satu ini mungkin sedikit asing bagi pengguna di Indonesia. Namun antivirus ini mendapat secor perlindungan yang cukup tinggi yaitu 100%. tetapi kurang di penilaian lainya.
  6. BullGuard Antivirus 12
    Antivirus ini munking juga masih asing di telinga pengguna tanah air. namun bisa juga dijadikan pertimbangan. Bullguard mendapatkan score perlindungan 83%.
  7. AVG Antivirus 2013
    Sebagai pemain lama di dunia perlindungan keamanan komputer, antivirus AVG sangat populer sampai sekarang. Akan tetapi penilaian perlindungan AVG hanya mengantongi score sebesar  83%.
  8. Avast! Pro 2013
    Avas memiliki pengguna yang tidak sedikit. Namun dari segi perlindungan avast mendapat secore yang imbang dengan avg yaitu 83%.
  9. Avira Antivirus Premium 2012
    Avira sama halnya dengan AVG yang merupakan pemain lama dan sudah sangat populer di kalangan pengguna komputer. namun sayangnya Avira hanya mendapat secore perlindungan sebesar 67%.
  10. ESET NOD32 2013
    Eset Node32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. Namun secore perlindunganya sekitar 58%.

Demikian seputar 10 Antivirus Terbaik 2013 yang dikutip dari situs toptenreviews, data tersebut bisa berubah setiap waktu tergantung update perbaikan antivirus bersangkutan. Namun semua pilihan dikembalikan pada pengguna. Apalagi yang sudah jatuh hati pada salah satu produk security di atas pastinya lebih tau kelebihanya. Ini hanyalah dijadikan sebagai pembanding dan bahan pertimbangan saja. Semoga bermanfaat.

Sumber :

http://www.mint.web.id/2013/01/antivirus-terbaik.html

Kesimpulan :

Antivirus untuk suatu PC/Laptop sangat penting untuk melindungi computer dari suatu virus. Karena bila tidak menggunakan antivirus maka data kita kemungkinan akan hilang akibat diserang virus. Oleh karena itu pilihlan Antivirus yang sudah teruji dalam memberikan perlindungan yang aman untuk computer.

 

 
Leave a comment

Posted by on December 21, 2013 in Coretanku

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: