RSS

Sweater Ini Bisa Berubah Warna Sesuai Mood Pemakainya

03 Jan

Sweater Ini Bisa Berubah Warna Sesuai Mood Pemakainya

 

sweater

Mood seseorang bisa berubah-ubah. Dari sedih menjadi senang, dari tenang jadi gelisah atau sebaliknya. Jika ingin suasana hati Anda diketahui orang, penemuan terbaru ini mungkin bisa membantu.

Laboratorium desain di San Fransisco telah mengembangkan fashion item berupa sweater yang bisa memberitahu orang lain tentang perubahan mood. Dinamai GER Mood Sweater, baju hangat ini bisa berubah warna mengikuti mood pemakainya.

Teknologi terbaru ini memungkinkan sweater ‘menerjemahkan’ emosi manusia ke dalam warna-warna seperti biru, merah atau hijau dari lampu LED yang ditanamkan pada bagian kerah. Adalah Sensoree, laboratorium desain yang menciptakan sweater dengan teknologi Galvanic Skin Response ini.

Para kreator menanamkan lampu LED di sekeliling kerah yang warna bisa berubah sesuai mood dan emosi si pemakai. Setiap warna merepresentasikan emosi emosi yang berbeda-beda.

Biru berarti tenang, sedangkan hijau toska muda menandakan hati sedang dalam suasana tenteram. Pink menandakan pemakainya sedang bersemangat akan sesuatu. Kuning berarti suasana hati sangat gembira dan merah menandakan gelisah atau sedang jatuh cinta. Jika warnanya ungu, berarti sedang bergairah.

Seperti dikutip dari situs resmi Sensoree, GER Mood Sweter akan tersedia mulai Maret 2014, namun harganya belum diumumkan. Sweater ini akan diproduksi secara terbatas, hanya 100 potong dan bisa dipesan melalui website-nya.

Sweater ini berbentuk cropped top warna putih bergaya futuristik, dengan kerah yang lebar dan menutupi leher. Bisa dipadukan dengan gaun, blouse atau tank-top sebagai busana luaran.

 Sumber :

http://inet.detik.com/read/2013/12/20/153637/2447909/398/sweater-ini-bisa-berubah-warna-sesuai-mood-pemakainya?i991103105

Kesimpulan :

Dengan adanya sweater pendeteksi mood seseorang, kita bisa mengetahui setiap mood seseorang maupun pasangan kita. Dengan begitu kita akan berusaha untuk membuat mood mereka berubah dengan memberikannya sebuah hadiah.

 
Leave a comment

Posted by on January 3, 2014 in Coretanku

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: